Dalam keguguran tidak terjawab, tubuh gagal untuk mengenali kematian janin. Ini adalah sejenis mana embrio kematian terjadi, tetapi tubuh tidak mengusir berbagai elemen kehamilan yang dihentikan. Itu mungkin tidak diperhatikan selama beberapa minggu, dan perempuan tidak akan menyadari bahwa mereka telah kehilangan anak mereka. Mengapa hal ini terjadi masih belum diketahui, tetapi mungkin menunjukkan tanda-tanda kehilangan gejala kehamilan dan ketiadaan jantung janin suara ditemukan di USG.

Kondisi ini dapat memiliki bentuk hilangnya biasa atau merusak untuk wanita hamil. Faktanya adalah bahwa tanda-tanda tak terbatas, dan banyak wanita tidak menyadari fakta bahwa kehamilan mereka telah dihentikan. Dapat memiliki efek pada lebih lanjut kehamilan juga.

Baca Juga Cara Mencegah Keguguran

Penyebab

Penyebab kondisi ini beragam, tapi penyebabnya tidak didefinisikan secara akurat. Kebanyakan dari mereka terjadi dalam 12 minggu pembuahan. Hanya diperkirakan dari beberapa pemeriksaan, bahwa orang-orang awal adalah karena masalah genetik dengan sel telur atau sperma atau proses pembelahan zigot. Kadang-kadang, itu tergantung pada sel-sel sperma atau kualitas sel telur, dan kadang-kadang, mungkin disebabkan karena salah Divisi proses zigot. Hotel ini juga dapat menyebabkan infeksi.

Beberapa penyebab lain mungkin kelainan kromosom, masalah hormon, infeksi, ibu umur, pantas implantasi telur, ibu trauma, dll. Kadang-kadang, itu juga tergantung atas pada gaya hidup individu, seperti Merokok, minum, Makan kebiasaan, dll. Selemgkapnya baca di Seri Sehat

Tanda-tanda

Tiba-tiba berat badan

Ringan sampai parah back pain

Lendir atau pendarahan vagina

Dalam beberapa kasus, mungkin terjadi bahwa kadang-kadang seorang wanita dapat mengalami gejala kehamilan bahkan setelah dia kehilangan bayi. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa jaringan bolus terus melepaskan hormon kehamilan bahkan setelah insiden tersebut telah terjadi.

Pengobatan

Tujuan utama dari pengobatan adalah untuk mencegah perdarahan dan/atau infeksi. Jika tubuh gagal untuk mengusir semua jaringan, prosedur yang paling umum digunakan untuk menghentikan pendarahan dan mencegah infeksi adalah dilatasi dan kuret. Obat bisa diresepkan untuk mengendalikan perdarahan setelah prosedur ini dilakukan, tetapi perdarahan harus dipantau ketat. Setelah perawatan, jika Anda melihat peningkatan terjadinya menggigil atau bahkan demam, atau perdarahan itu terbaik untuk menghubungi dokter Anda segera.

Emosional pengobatan

Sayangnya, kondisi semacam ini dapat mempengaruhi setiap wanita dan meninggalkan Dia dengan pertanyaan yang tak terjawab tentang pemulihan fisik, emosional pemulihan dan harapan untuk hamil lagi. Selama waktu ini, itu sangat penting bahwa perempuan menjaga sehat komunikasi dengan keluarga mereka dan teman-teman dan tentu saja, dokter mereka.